Mumbai – Mantan aktris Panas Sunny Leone kini bakal pilih-pilih peran yang ditawarkan. Nah, Mastizaade menjadi film komedi dewas yang dimainkan Sunny.

Berita Artis : Sunny Leone Mulai Bosan Beradegan Panas Di Film

”Saat ini, aku tak mau lagi main di film berbau seks, termasuk komedi khusus dewasa. Jika orang terlalu main di film seperti itu, nanti publik tak akan memandang aku dengan serius,” ujar Sunny Leone sebagaimana diberitakan The Indian Times pada Senin (2/5/2016).

Sunny kini sedang menanti proyek selanjutnya. Dia berharap film yang dimainkan makin berbobot. Tujuannya, aktingnya makin terasah. ”Jika proyek baru datang, aku akan memikirkannya baik-baik. Aku akan terima jika sesuai, tergantung penawaran,” tambanya.

Sementara itu, Sunny menyatakan bahwa dirinya beberapa kali tidak nyaman saat pengambulan gambar film Mastizaade. Ada beberapa adegan yang membuatnya risi. Namun, kini dia telah bertobat.

”Saat saya membaca naskah film Mastizaade, saya merasa keberatan dengan beberapa adegan. Jujur saja, saya tak nyaman melakukannya karena tampak berlebihan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)