Home > Teknologi > Games > Supercell Segera Rilis Update Terbaru Clash of Clans

Supercell Segera Rilis Update Terbaru Clash of Clans

Helsinki – Supercell selaku developer game Clash of Clans belum lama ini telah mengumumkan akan segera merilis update terbaru, bahkan detail update bulan Mei 2016 ini juga telah diungkap. Apa saja update terbaru yang akan dihadirkan? Yuk, simak bersama.

Supercell Segera Rilis Update Terbaru Clash of Clans

Seperti dilansir dari situs resmi Supercell, Rabu (4/5/2016), detail dalam update terbaru ini antara lain clasher akan dapat membuat casting time untuk Spell menjadi dua kali lipat lebih cepat, dua kali lipat lebih cepat saat melatih Dragon, Witch dan Wall Breaker.

Selain itu nantinya clasher juga dapat melatih Golem, Lava Hound, Pekka dengan waktu hingga tiga kali lebih cepat. Waktu regenerasi Hero juga akan dikurangi serta melatih Baloon, Wizard, Healer, Valkyrie dan Bowler akan lebih cepat.

Update yang tak kalah menarik ialah khusus untuk Bowler akan menyerang lebih cepat saat mencapai target. Sayangnya Supercell belum mengumumkan kapan kepastian tanggal dirilisnya update terbaru bulan Mei 2016 ini. Jadi, sabar dulu ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis PlayStation 4 Edisi Khusus

Sony Dikabarkan Segera Rilis PlayStation 4 Edisi Khusus

Jakarta – Sony dikabarkan tengah membuat konsol PlayStation 4 edisi khusus, PS4 Pro warna merah, ...