Home > Olahraga > Bola > De Gea : “Ini Musim Terbaik Saya!”

De Gea : “Ini Musim Terbaik Saya!”

Manchester – Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol, David de Gea, menyebut apabila musim 2015/16 ini adalah musim terbaiknya bersama Setan Merah.

De Gea : "Ini Musim Terbaik Saya!"

De Gea menjadi bagian dari United sejak 2011 silam. Kiper 25 tahun ini pun berhasil meraih penghargaan sebagai Player of the Year versi para penggemar. Penghargaan itu merupakan penghargaannya ketiga yang diraihnya secara beruntun.

Pemain binaan Atletico Madrid ini pun berhasil mencatatkan 17 clean sheet. Ia juga berhasil mengantarkan MU masuk final Piala FA di musim ini.

“Musim ini mungkin merupakan musim terbaik saya di Man United. Namun sekarang kami memiliki beberapa pertandingan penting. Kami memiliki sesuatu untuk dimenangkan di Wembley,” seru De Gea pada MUTV (Kamis, 5/5/2016).

“Sungguh merupakan sebuah kehormatan besar bisa menerima penghargaan ini tiga kali berturut-turut. Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sangat besar pada semua orang. Kami tahu mereka adalah salah satu kelompok suporter terbaik di dunia,” pujinya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Phil Jones Tegaskan Manchester United Siap Hadapi Tim Manapun

Phil Jones Tegaskan Manchester United Siap Hadapi Tim Manapun

Manchester – Bek Manchester United, Phil Jones menegaskan bahwa saat ini timnya sudah kembali berada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis