Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Menandai Polwan, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti Narkoba

Usai Menandai Polwan, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti Narkoba

Medan – Masih ingatkah Anda dengan sosok Sonya Depari yang menghebohkan jagad maya karena “menandai” seorang Polwan dan mengaku sebagai anak pejabat?

Usai Menandai Polwan, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti Narkoba

Siswi dari SMA Methodist I Medan itu ternyata kini didaulat menjadi Duta Anti-Narkoba dalam acara ikrar bersama Gereja Reformasi Stop Narkoba dalam acara menyambut Perayaan Pra-500 tahun Reformasi Gereja di Lapangan Benteng Medan, pada Sabtu (7/5/2016) pagi.

Pembacaan ikrar anti-narkoba tersebut langsung dipimpin oleh Sonya yang diikuti seluruh peserta.
Dalam pembacaan ikrar berantas narkoba tersebut ada tiga janji yang harus ditepati sebagi jemaat gereja yang merupakan penerus bangsa.

“Kami pemuda-pemudi gereja berjanji. Satu, menolak narkoba dengan segala bentuknya.

Dua, ikut serta memberantas narkoba dan peredarannya.

Tiga, mendukung pemerintah perang terhadap narkoba.”

Pada pelaksanaan Ikrar Bersama Badan Narkotika Gereja-gereja Reformis tersebut, Sonya terlihat mengenakan kaus polo putih dan hadir bersama keluarganya. Remaja berkulit putih bermata bulat ini nampak begitu senang dan bergembira di tengah jemaat gereja reformis yang hadir di Lapangan Benteng Medan.

Dalam acara tersebut hadir Ipda Perida, Polwan yang sempat bersitegang dengan Sonya. Keduanya pun nampak akur dan bahkan berfoto bersama. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis