Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Denada Menepis Gosip Pacari DJ Jesse Wilde

Berita Artis : Denada Menepis Gosip Pacari DJ Jesse Wilde

Jakarta – Sempat berkarya di jalur musik dangdut, penyanyi Denada kini kembali ke genre yang membesarkan namanya, rap. Tidak hanya itu, ia juga tampil dengan penampilan baru yang lebih fresh.

Berita Artis : Denada Menepis Gosip Pacari DJ Jesse Wilde

“Memang gue sudah lama kepengen. Baru beberapa bulan lalu, akhirnya baru kesampaian deh kaya gini. Dulu pernah bikin setengah kepala, tetapi karena itu sudah pernah bikin pengen bikin sesuatu yang beda,” ujar Denada saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016) malam.

Dengan rambut barunya itu, Denada mengakui jika dirinya merasa cukup nyaman. Bahkan sosok yang selama ini sangat dekat dengannya, Jesse Wilde, pun diakui sang pelantun lagu Kujelang Hari itu merasa senang dengan gaya rambut nyeleneh nya itu.

“(Gue) Suka sih. Itu yang paling penting, nyaman atau nggak. Karena yang ngerasain kita. Dia (Jesse Wilde) senang banget. Malah abis aku cukur dia cukur juga,” lanjutnya.

Namun saat ditanya mengenai kedekatannya dengan sang DJ, Denada memberikan alasa berikut ini.

“Dia (jessie) memang orang bali asli besar di Australi. Saya aja panggil dia ‘Bli Wayan. Dia darahnya dari situ. Itu sosok ade gua banget. Kita klop, satu sisi kita punya kesamaan, kita sama suka meledak-ledak. kalau soal musik kita emang kawin banget. tetapi saat kita lagi gak sepaham bisa gak baik. maka dari itu, aku harus selalu bisa menempatkan diri,” akunya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Aaliyah Massaid, Begini Jawaban Dul Jaelani

Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Aaliyah Massaid, Begini Jawaban Dul Jaelani

Jakarta – Salah seorang pasangan artis muda, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid, belakangan ini ramai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135