Home > Olahraga > Bola > Inilah Video Tristan Alif Naufal, Messi Indonesia Saat Pamer Skill Juggling

Inilah Video Tristan Alif Naufal, Messi Indonesia Saat Pamer Skill Juggling

Jakarta – Tristan Alif naufal memang saat ini sudah menajadi salah satu pemain muda Indonesia yang memiliki talenta yang luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Bocah yang baru akan berusia 11 tahun ini juga sudah pernah bergabung dengan akademi Ajax Amsterdam dan bahkan pernah didapuk sebagai pemain terbaik untuk seusianya.

Inilah Video Tristan Alif Naufal, Messi Indonesia Saat Pamer Skill Juggling

Namun, saat ini Tristan pun ke,bali ke Indonesia karena dirinya yang hanya memiliki visa wisata dan hal itulah yang membuat masalah bagi Ajax ataupun Feyenoord untuk bisa merekrutnya. Di lain pihak, permohonan bantuan kepada Kemenpora ataupun Kemenlu juga belum ada kepastian.

Baca juga:
Tristan Alif Naufal, Bocah 13 Tahun Yang Disebut Sebagai Messi Dari Indonesia

Tristan sendiri beberapa video nya diyoutube sudah ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang karena dianggap Messi-nya Indonesia. Berdasarkan pantauan tim harianindo, Sabtu (7/5/2016), terdapat satu video yang mana mempertotonkan aksi juggling yang mengagumkan dari seorang bocah dengan talenta tinggi ini. Penasaran? Inilah Video Tristan Alif Naufal, Messi Indonesia Saat Pamer Skill Juggling ang bisa kalian simak:

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Diisukan Tertarik Pinang Lewis Cook

Liverpool Diisukan Tertarik Pinang Lewis Cook

Liverpool – The Reds Liverpool dikabarkan merencanakan untuk menggantikan Emre Can dengan gelandang muda milik ...