Home > Olahraga > Bola > Video Tristan Alif Naufal Saat Tampil Dengan Pemain AS Roma

Video Tristan Alif Naufal Saat Tampil Dengan Pemain AS Roma

Jakarta – Tristan Alif Naufal meamng digadang-gadang sebagai calon pemain masa depan yang dimiliki oleh Indonesia karena sudah banyak pihak yang menganggap jika ekmampuan dari sang pemain muda ini memang di atas rata-rata. Beberapa waktu yang lalu dirinya juga sempat menimba ilmu di Ajax Amsterdam namun sayang tak adanya izin tinggal di Belanda membuatnya harus kembali ke Indonesia.

Video Tristan Alif Naufal Saat Tampil Dengan Pemain AS Roma

Pihak Ajax dan juga Feyenoord pun sangat tertarik untuk merekrut Tristan ini karena memang dirinya didaulat sebagai Most Valuable Player (MVP) pada saat berlatih di Academy Summer Camp 2014. Alif naufal juga disebut-sebut sebagai Messi-nya Asia dan hal itulah yang membuat namanya makin berkibar di dunia sepak bola Indonesia.

Baca juga:
Inilah Video Tristan Alif Naufal, Messi Indonesia Saat Pamer Skill Juggling

Akibatnya pemain yang berusia 11 tahun itu juga menjadi populer di berbagai media dan terkenal. Pada saat AS Roma mengunjungi Indonesia, Tristan pun juga diundang untuk mengisi beberapa acara, termasuk berada di lapangan saat para pemain AS Roma. Berdasarkan pantauan tim harianindo di youtube, Sabtu (7/5/2016), tampak Tristan pun masuk ke lapangan pada saat para pemian AS Roma akan melakukan kick off pada tahun 2015 silam. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Diisukan Tertarik Pinang Lewis Cook

Liverpool Diisukan Tertarik Pinang Lewis Cook

Liverpool – The Reds Liverpool dikabarkan merencanakan untuk menggantikan Emre Can dengan gelandang muda milik ...