Home > Hiburan > Gosip > Netizen Salah Fokus Saat Melihat Foto Pacar Al Ghazali Ini

Netizen Salah Fokus Saat Melihat Foto Pacar Al Ghazali Ini

Jakarta – Alyssa Daguise belum lama ini sempat membuat heboh dunia maya dengan tersebarnya foto-foto ciuman antara dirinya dan sang kekasih, Al Ghazali. Sekarang setelah pemberitaan mereda, Alyssa lagi-lagi membuat heboh dengan foto-foto liburan yang diunggahnya di akun Instagram.

Netizen Salah Fokus Saat Melihat Foto Pacar Al Ghazali Ini

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (9/5/2016), dalam beberapa foto yang diunggahnya terlihat Alyssa Daguise sedang menikmati liburan bersama teman dan keluarganya di Bali. Dalam salah satu foto, model yang memiliki darah Prancis itu berpose dengan seorang temannya dengan menggunakan baju renang yang memamerkan bagian punggung, sementara temannya berpose dengan bikini dan hot pants.

Meski bagian punggung Alyssa terlihat jelas dari samping, namun netizen justru dibuat gagal fokus oleh hal lain yang terlihat dalam foto tersebut. Coba tebak apa?

Ternyata dalam foto tersebut terlihat seorang perempuan yang tak sengaja ikut terfoto. Perempuan yang mengenakan pakaian berwarna putih itu terlihat ‘nungging’, seolah sedang memungut sesuatu. Justru kehadiran perempuan tersebut membuat foto ini terlihat sangat lucu dan dikomentari oleh sejumlah netizen yang gagal fokus. Bagaimana nih menurut kalian? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani membatalkan gugatan cerai terhadap sang suami Dipo Latief. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135