Home > Gaya Hidup > Tips > 8 Alasan Pria Menyukai Wanita Yang Lebih Tua

8 Alasan Pria Menyukai Wanita Yang Lebih Tua

Jakarta – Karisma yang dimiliki wanita dewasa terbukti mampu untuk menarik perhatian dari kaum Adam. Sebuah penelitian yang dilakukan belum lama ini menunjukan, banyak pria mendambakan kekasih yang usianya berada di atas mereka.

8 Alasan Pria Menyukai Wanita Yang Lebih Tua

Berikut alasan mengapa pria menyukai wanita yang usianya lebih tua seperti dilansir dari metrotvnews.com (Selasa, 10/5/2016):

1. Mandiri

Disitat Boldsky, wanita dewasa biasanya lebih mandiri, berbeda dengan wanita muda yang umumnya lebih suka dimanja oleh kekasihnya.

2. Suka Berdebat, tetapi tidak suka pertengkaran

Wanita dengan usia matang umumnya lebih menyukai perdebatan sebagai upaya bertukar pikiran. Meski demikian, mereka jarang menyulut pertengkaran karena wanita yang lebih tua biasanya akan berpikir terlebih dahulu sebelum merespons sesuatu.

3. Mau mengakui kesalahan

Di mata pria, ada pesona yang muncul saat wanita menerima kebenaran tanpa menyangkal. Hal ini jarang sekali dimiliki para gadis muda.

4. Pandai memecahkan masalah

Di saat para wanita muda mengeluh, wanita yang lebih tua biasanya lebih suka memecahkan masalah tanpa menunggu bantuan.

5. Tidak Emosional

Wanita yang lebih tua umumnya bisa mengatasi masalah dengan kepala dingin dan tidak emosional, serta berpikir lebih realistis.

6. Tau apa yang di inginkan

Wanita yang lebih tua biasanya memiliki kehidupan yang lebih teratur dan terarah, karena mereka tau apa yang mereka inginkan.

7. Tidak suka cari perhatian

Sifat kalem dan tidak suka cari perhatian membuat para pria tertarik pada wanita yang lebih tua. Mereka menarik perhatian lewat keanggunannya.

8. Tidak posesif

Wanita yang lebih tua umumnya menyukai hubungan yang bermakna, sementara wanita muda lebih suka sensasi, dan sering bersikap posesif. (Yayan – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis