Home > Hiburan > Gosip > Kirana Larasati Semakin Giat Olahraga Jelang Proses Persalinan

Kirana Larasati Semakin Giat Olahraga Jelang Proses Persalinan

Jakarta – Kirana Larasati memang sudah menikah dan dirinya pun saat ini sudah mengandung di usia bulan kesembilan, atau tak laam lagi akan melahirkan. Oleh karena itu, wanita yang kerap nongol di FTV ini pun semakin rajin berolahraga jelang prosesi kelahiran yang merupakan sakral untuknya dan dirinya ingin jika nanti bisa lahir dengan sehat sang jabang bayinya.

Kirana Larasati Semakin Giat Olahraga Jelang Proses Persalinan

Seperti yang diunggahnya di akun instgram, Selasa (10/5/2016), Kirana Larasati tampak mengunggah sebuah foto dimana dirinya sedang olahraga dengan menggunakan alat seperti bola besar. Pada foto itu pula nampak perut dari Kirana yang sudah sangat besar dan siap untuk lahir beberapa hari ke depan.

Pada status foto itu dituliskannya “Di hari-hari terakhir (hari-hari terberat kehamilan), Walaupun sakit-sakit badan (i wont lie, bagian itu udah pegeeeeel banget), ngantuk dan males, dan berasa kayak babi, harus tetep semangat gerak. For mom and for the baby”.

Dia menambahkan “Di saat ini juga badan ibu ga boleh sampai dehidrasi, tapi juga ga boleh berlebih konsumsi manis-manis. I’ve gained 18kgs dan dokter bilang harus jaga makan karena si bayindut beneran udah ndut”

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Pelawak Kiwil Dikabarkan Pisah Ranjang dengan Sang Istri

Pelawak Kiwil Dikabarkan Pisah Ranjang dengan Sang Istri

Jakarta – Komedian Kiwil dikabarkan tidak ingin berada dekat dengan sang istri, Meggy Wulandari, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis