Home > Gaya Hidup > Tips > Kombinasi Pepaya dan Beberapa Makanan Ini Efektif Redakan Maag

Kombinasi Pepaya dan Beberapa Makanan Ini Efektif Redakan Maag

Jakarta – Seseorang bakal memakan pepaya saat tertimpa masalah susah buang air besar (BAB) atau sembelit. Namun, pepaya mempunyai manfaat penting lain.

Kombinasi Pepaya dan Beberapa Makanan Ini Efektif Redakan Maag

Sebagaimana diberitakan Boldsky pada Rabu (11/5/2016), pepaya pun efektif meredakan maag. Berikut ini adalah kombinasi pepaya dengan beberapa makanan lain yang dapat meredakan maag.

Makan pepaya
Pepaya merupakan buah kaya nutrisi yang dilengkapi dengan beta karoten, sehingga dapat menyembuhkan penyakit maag. Anda dapat menikmati beberapa irisan pepaya mentah untuk mengobati dan mencegah pepaya.

Minum air putih
Dalam beberapa kasus, minum air putih dapat membantu meredakan sakit maag, terutama ketika karena terlalu banyak asam di lambung. Dalam hal ini, air dapat menurunkan tingkat keasaman di lambung.

Jus kentang
Jus dari beberapa kentang mentah yang telah dikupas dicampur air hangat dapat membersihkan sistem pencernaan dan organ hati. Jadi, minumlah secara rutin jika mempunyai masalah pencernaan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis