Home > Otomotif > Mobil > All New Pajero Sport Warna Bronze Paling Laris di Indonesia

All New Pajero Sport Warna Bronze Paling Laris di Indonesia

Jakarta – Sejak diluncurkan awal tahun 2016, All New Pajero Sport mulai dilirik oleh pecinta otomotif Tanah Air. Kali ini Mitsubishi menghadirkan Pajero Sport terbarunya dalam lima varian warna, yakni hite pearl, sterling silver, black mika, titanium grey metalic, dan deep bronze metalic.

All New Pajero Sport Warna Bronze Paling Laris di Indonesia

Berdasar informasi yang didaoat tim Harian Indo, Kamis (12/5/2016), dari lima varian warna tersebut, ada tiga warna yang cukup diminati konsumen, yakni putih, hitam dan bronze. Hal ini cukup mengejutkan, sebab warna Bronze biasanya kurang laku di pasaran.

“Pajero lama paling laris warna putih, disusul hitam dan silver. Kalau untuk Pajero Sport terbaru, putih dan hitam jumlah pesanannya hampir sama., tapi yang cukup mengejutkan di all new Pajero Sport cukup banyak yang order warna bronze,” ungkap Imam Coeru Cahya selaku head of MMC Sales Group PT. KTB.

Masalah selera warna yang mengalami pergeseran ini membuat pesanan All New Pajero Sport sedikit terlambat. Jika Anda berminat dengan warna Bronze dari All New Pajero Sport, harap bersabar menanti ketersediaan stok ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis