Home > Teknologi > Internet > Heboh, Beredar Foto Undangan Tasyakuran Untuk Sora Aoi di Medsos

Heboh, Beredar Foto Undangan Tasyakuran Untuk Sora Aoi di Medsos

Jakarta – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto undangan tasyakuran kelahiran seorang anak yang baru lahir di media sosial. Sekilas semua terlihat wajar, namun ketika Anda melihat nama dari bayi tersebut, mungkin Anda akan tertawa terpingkal-pingkal.

Heboh, Beredar Foto Undangan Tasyakuran Untuk Sora Aoi di Medsos

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (16/5/2016), ternyata nama bayi tersebut ialah Sora Aoi. Entah apa yang ada di pikiran orang tua bayi tersebut, apakah mereka terinspirasi dengan nama mantan bintang film dewasa Jepang (JAV Idol), atau hanya karena namanya yang unik.

Bagi sebagian besar pria di Indonesia, nama Sora Aoi pastinya tidak asing. Pasalnya ia merupakan salah satu bintang film panas legendaris dari Jepang (JAV Idol). Namanya bisa disandingkan dengan Maria Ozawa alias Miyabi, namun Sora memiliki kelebihan berupa wajah imut dan tubuh mungil, namun memiliki ukuran payudara yang ekstra besar.

Undangan menghebohkan ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Oky Hartanto di status miliknya. “Ini pasti bapaknya yang milih nama anaknya,” tulis Oky sembari mengunggah foto undangan tersebut dan memberi tautan yang menjelaskan siapa gerangan Sora Aoi.

Lebih hebohnya lagi, seorang pemilik akun Twitter @Prayudi_A di-mention oleh akun Sora Aoi karena mengunggah foto tersebut. “This is an invitation for a small party regarding the birth of their daughter who named after you, Sora!” Dan mention dari Prayudi itu langsung ditulis Sora Aoi sendiri. “Haha I Understood!” tulis Sora Aoi lewat akun Twitter @Aoi_sola. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Taklukkan WannaCry, Pria 22 Tahun Ini Banjir Tawaran Pekerjaan

Taklukkan WannaCry, Pria 22 Tahun Ini Banjir Tawaran Pekerjaan

Jakarta – Seorang pemuda asal Inggris, Marcus Hutchins (22), tiba-tiba menjadi terkenal setelah berhasil menaklukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis