Home > Teknologi > Games > Square Enix Rilis Video Opening Dragon Quest Heroes II

Square Enix Rilis Video Opening Dragon Quest Heroes II

Jakarta – Pengembang game kenamaan asal Jepang, Square Enix, telah mengumumkan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan serial terbaru dari franchise game Dragon Quest yang berjudul “Dragon Quest Heroes II”. Untuk menyambut perilisan dari game tersebut, pihak Square Enix pun kembali mengiming-imingi para fans Dragon Quest dengan sebuah video terbaru yang dirilis di situs YouTube.
Square Enix Rilis Video Opening Dragon Quest Heroes II
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Selasa (17/5/2016), video yang dirilis Square Enix tersebut merupakan Opening Movie dari Dragon Quest Heroes II. Perilisan video ini sekali lagi menandakan bahwa peluncuran Dragon Quest Heroes II akan berlangsung tidak lama lagi.

Sebelumnya, pihak Square Enix memang telah menyatakan bahwa mereka berencana untuk merilis Dragon Quest Heroes II pada tanggal 27 Mei 2016 untuk pasar Jepang. Game tersebut bakal mampir ke konsol PS3, PS4, dan PS Vita.

Dengan semakin gencarnya usaha promosi yang dilakukan Square Enix, menunjukkan bahwa mereka sudah siap merilis Dragon Quest Heroes II tepat waktu sebagaimana yang dijanjikan kepada pasar dan fans.

Seperti apa video Opening Movie dari Dragon Quest Heroes II tersebut? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis