Home > Teknologi > Gadget > Syarifah Salsabila, Mahasiswa Unair Yang Masih Berusia 14 Tahun

Syarifah Salsabila, Mahasiswa Unair Yang Masih Berusia 14 Tahun

Surabaya – Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Jawa Timur, menerima mahasiswa baru. Namun, ada yang menarik perhatian. Dua mahasiswa tercatat dengan usia sangat muda. Mereka adalah Syarifah Salsabila, 14, dan Rania Tasya Ifadha, 15.

Syarifah Salsabila, Mahasiswa Unair Yang Masih Berusia 14 Tahun

Syarifah masuk di program studi (Prodi) Biologi, Fakultas Sains dan Teknologi (FST). Rania diterima pada prodi Pendidikan Kedokteran, Fakultas Kedokteran (FK).

Rektor Unair M. Nasih menjelaskan, Rania adalah siswi SMA Negeri 3 Semarang, Jawa Tengah. Dia lahir pada 17 Februari 2001. ”Kalau Syarifah, berasal dari Madrasah Aliyah Unggulan Amanatul Ummah, Surabaya. Dia lahir pada 30 Juli 2001,” katanya pada Senin malam (16/5/2016).

Nasih menjelaskan, keduanya mempunyai prestasi akademik sejak bersekolah. Selain itu, Unair pun menerima delapan orang yang berusia 16 tahun sebagai mahasiswa.

”Mereka tersebar di FK, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Fakultas Kedokteran Hewan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis