Home > Hiburan > Gosip > Prilly Latuconsina Mengaku Selektif Dalam Memilih Tawaran Endorse

Prilly Latuconsina Mengaku Selektif Dalam Memilih Tawaran Endorse

Jakarta – Prilly Latuconsina memang saat ini menjadi salah satu artis yang paling banyak diburu oleh para netizen. Usai membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly memang memiliki fans yang sangat banyak, maka tak heran jika banyak pihak yang ingin menawarkan endorse kepada dirinya.

Prilly Latuconsina Mengaku Selektif Dalam Memilih Tawaran Endorse

Meski begitu, Prilly Latuconsina mengaku jika dirinya tak sembarangan untuk memilih produk dan lebih selektif. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (16/5/2016), Prilly mengatakan bahwa dirinya sering untuk endorse namun jangka waktunya dilamakan karena takut terbawa-bawa.

Prilly mengungkapkan bahwa dirinya juga tak semua produk diterimanya. Prilly menambahkan bahwa terdapat manajemen yang memilih dan dirinya tinggal memosting sehingga simbiosis mutualisme saja.

Meski begitu, penghasilan dari endorse ini pun bisa dibilang lumayan dan hal itulah yang emmbuat beebrapa artis pun juga mau untuk bekerja sama dengan pihak untuk mempromosikan produk mereka dan mengiklankan via instagram. Beberapa artis lain yang menerima endorse diantaranya adalah Tyas Mirasih, Dewi Persik, Anggita Sari, dll. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis