Home > Unik > Aneh > Edan, Pelajar Ini Rayakan Kelulusan Dengan Berdandan Ala LGBT

Edan, Pelajar Ini Rayakan Kelulusan Dengan Berdandan Ala LGBT

Jakarta – Entah apa yang ada di dalam pikiran beberapa siswa SMP berikut ini yang baru saja selesai menjalani Ujian Nasional ini beberapa hari lalu.

Edan, Pelajar Ini Rayakan Kelulusan Dengan Berdandan Ala LGBT

Dengan penuh rasa percaya diri sejumlah siswa laki-laki ini menggunting-gunting seragam mereka dan bergaya siswi. Tidak hanya seragam yang dicorat-coret, mereka pun menggunakan lipstik merah di bibirnya. Foto-foto mereka saat ini tersebar luas di dunia maya.

Hasil pantauan redaksi Harian Indo, sejumlah foto-foto ini diunggah oleh akun Facebook bernama Catatan Fiksi Sabtu (14/5/2016).

Tentu saja hal ini memicu beragam komentar miring dari netizen dan mengungkapkan keprihatinan mendalam atas perilaku anak-anak remaja masa kini.

“Mereka belum tahu rasanya bagaimana setelah berjuang yang sebenarnya, perjalanan mereka masih panjang. Mereka masih SMP kan? Belum tahu susahnya cari SMA terbaik, mendapatkan nilai dan proses yang membanggakan di SMA terus belum ngerasain pedihnya nyari PTN. Lulus SMP belagak coret sobek baju, yg lulus SMA malu liatnya, kasian orang tuamu nak. insaflah,” tulis Zafira Yasinta Amalia mengomentari foto tersebut.

“Ini namanya ganguan identitas gender. Ketidakmampuan seseorang untuk menyamakan perilakunya sesuai gendernya, penyebabnya banyak. Yang paling pertama dan menentukan pola asuh orang tua. Faktor lingkungan. Faktor hormon. Perilaku tersebut bisa di obati dengan cara menerapkan perilaku malu dan menyesuakan diri sesuai gendernya,” tulis Setyaji.

“Masih Jauh perjalananmu nak, sadarlah!!!! Allah Melaknat Lelaki yang mnyerupai perempuan dan sebaliknya, segera kembali ke fitrahmu!!!!!,” tulis Dewi Widiawati.

Bagaimana menurut Anda? (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Jakarta – Seorang perempuan tertangkap basah berswafoto (selfie) dengan menara London yang sedang terbakar. Perempuan ...