Home > Teknologi > Games > NIS America Luncurkan Trailer Terbaru dari Game Grand Kingdom

NIS America Luncurkan Trailer Terbaru dari Game Grand Kingdom

Jakarta – Pengembang game NIS America belum lama ini meluncurkan trailer terbaru dari game Grand Kingdom. Game ini mengangkat tema fantasi dan bergenre tactical RPG.
NIS America Luncurkan Trailer Terbaru dari Game Grand Kingdom
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Rabu (18/5/2016), dalam video tersebut, kita bisa melihat bagaimana gameplay yang akan disajikan dalam game Grand Kingdom. Kita bisa pula melihat bagaimana tampilan dan animasi dari karakter-karakter yang bisa kita mainkan di dalam Grand Kingdom, seperti misalnya Paladin, Dark Kniht, Noble, Archer, dan lain-lain.

Update terbaru mengatakan bahwa NIS America telah memulai tahapan Beta untuk fitur online dari Grand Kingdom. Dan karena memiliki fitur permainan online multiplayer yang cukup “mendalam”, Grand Kingdom tidak bisa dikategorikan sebagai game “RPG biasa”, melainkan “online tactical RPG”.

Gamer tentu masih bisa memainkan mode campaign offline untuk menjalankan storyline dari game ini. Namun demikian, mereka tentu tidak bisa merasakan keunggulan Grand Kingdom secara 100 persen bila dibandingkan dengan game-game RPG kebanyakan.

Adapun game yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft, bekerjasama dengan MonoChro, dan di-publish oleh NIS America tersebut akan diluncurkan untuk konsol PS4 dan PS Vita.

Penasaran seperti apa tampilan Grand Kingdom? Silahkan simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis