Jakarta – Setelah sempat dirumorkan dengan kencang akhirnya Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus resmi menggantikan posisi Narji di Trio Semprul. Uus sendiri emang dikenal sebagai komikus ataupun presenter yang ucapan ataupun gayanya memang kerap membuat orang bisa tertawa.

Berita Artis : Uus Gantikan Posisi Narji di Trio Semprul

Uus sendiri juga dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos dan tak jarang untuk mengumbar masa lalunya yang kelam kepada publik. Hal itu juga nampak pada saay berbicara epada wartawan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (17/5/2016), Uus mengatakan bahwa pada tahun lalu dirinya batal puasa karena cipokan.

Uus mengungkapkan bahwa pada waktu kuliah dulu di zaman waktu sama mantan, mantan yang meminta karena lagi kangen gitu. Uus menambahkan bahwa dirinya pada akhirnya harus batal puasa meski pada sebelum-sebelumnya tak pernah untuk bolos puasa.

Pada saat bulan Ramadhan nanti, Uus pun akan hadir setiap hari di televisi melalui sinetron 3 Sempruuul Mencari Surga season keempat. Dirinya sudah dipercaya untuk menggantikan posisi Narji yang sudah emmutuskan tak bersama lagi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)