Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Sandra Dewi Akan Menikah Dengan Pria Yang 2 Tahun Lebih Muda

Berita Artis : Sandra Dewi Akan Menikah Dengan Pria Yang 2 Tahun Lebih Muda

Jakarta – Sandra Dewi memang sudah bertahun-tahun ini masih saja berstatus single meskipun berstatus sebagai artis yang memiliki wajah cantik dan juga materi yang lumayan tentunya. Oleh karena itu, pemberitaan mengenai kisah asmaranya pun selalu membuat kepo para wartawan. Namun, tampanya misteri siapakah sosok yang akan menjadi pendamping Sandra Dewi sudah diketahui langsung dari sang artis berusia 32 tahun itu.

Berita Artis : Sandra Dewi Akan Menikah Dengan Pria Yang 2 Tahun Lebih Muda

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (17/5/2016), Sandra Dewi mengatakan bahwa pacarnya yang akan menjadi suaminya itu bernama Harvey, yang mana merupakan orang campuran Makassar dan Ambon. SAndra menambahkan bahwa beda umurnya adlaah dua tahun dan dirinya mengakui jika selalu berpacaran dengan yang lebih muda, meski hal itu tak diketahui alasannya,

Sandra Dewi pun menuturkan bahwa dalam menjalin hubungan percintaan dengan Harvey ini dirinya tak pernah menjadikan patokan umur dalam memilih . Dengan sedikit bercanda, Sandra Dewi menuturkan bahwa sepertinya yang tua nggak naksir sama dirinya dan nggak laku, karena selalu saja didekatkan dengan yang lebih muda darinya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...