Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Tato Dibawah Perut Nikita Mirzani Bikin Gagal Fokus

Instagram Artis : Tato Dibawah Perut Nikita Mirzani Bikin Gagal Fokus

Jakarta – Nikita Mirzani bisa jadi merupakan salah seorang artis panas yang dimiliki Indonesia karena memang dirinya tak segan-segan untuk mengumbar tubuhnya lewat busana yang minim. Beberpaa foto unggahan melalui akun media sosialnya pun seakan menjadi hal yang dinanti bagi para fans ataupun netizen yang tak bisa lepas dari keseksian Niki.

Instagram Artis : Tato Dibawah Perut Nikita Mirzani Bikin Gagal Fokus

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Rabu (18/5/2016), Nikita Mirzani tampak terlihat bugar dan fresh dengan memakai baju simple yang mana perutnya terlihat. Pada area perut ke bawah itu, tampak sedikit terlihat tatto yang mana memang banyak dihias pada ibu dua anak itu.

Mantan kekasih Samuel Rizal ini pun pada foto tersebut sedag berlibur di Bali. Dnegan memakai crop top berwarna putih, dipadukan dnegan celana berwarna kuning krem, dan juga Heels yang berwarna cokelat, maka Nikita Mirzani pun tampak terlihat santai dengan menikmati masa liburannya itu.

Para netizen pun seperti biasanya juga banyak menuliskan komentar pada foto tersebut. Banyak dari mereka yang menganggap Nikita Mirzani yang selalu tampak ceria dan cantik. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Jakarta – Publik seolah tak henti membicarakan mengenai kehidupan pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135