Jakarta – Ledakan cukup besar terjadi di gandaria City Mall yang terletak di Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016) pagi. Usai kejadian itu pihak kepolisian pun langsung datang dan menduga semetara jika ledakan itu diakibatkan kebocorangas yang terletak di ruangan d i dekat restoran di dalam mal itu.

13 Orang Mengalami Luka Bakar Akibat Ledakan Di Gandaria City Mall

AKibat ledakan itu, total 13 orang mengalami luka dari yang ringan sampai berat dan semuanya juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina. Kebanyakan dari para korban ini adalah pegawai ataupun karyawan mal yang mana sedang berada dekat dengan lokasi ledakan.

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan bahwa nantinya dokter yang akan menentukan karena kami kurang mengetahui kondisi korban.

Ledakan ini lebih tepatnya terjadi di lower ground Gandaraia City Makk, yang mana terjadi di sebuah ruangan kosong yang letaknya dekat dengan restoran Burger King. Ruangan itu memang sebelumnya diperbaiki sudah dicek oleh tiga petugas teknisi karena bau gas yang timbul pada ruangan tersebut. Usai ledakan, saat ini kondisi Gandaria City kembali normal. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)