Home > Ragam Berita > Nasional > Sony Sandra Minta Para Karyawan Hadiri Sidang di PN Kota Kediri

Sony Sandra Minta Para Karyawan Hadiri Sidang di PN Kota Kediri

Kediri – Sony Sandra adalah seorang pengusaha yang ditetapkan sebagai tersangka pencabulan terhadap beberapa gadis di Kediri, Jawa Timur. Sidang kasusnya pun kini sedang bergulir.

Sony Sandra Minta Para Karyawan Hadiri Sidang di PN Kota Kediri

Nah, pada Kamis (19/5/2016), sidang pun berlangsung di Kantor Pengadilan Negeri Kota Kediri. Namun, dia mengerahkan ratusan karyawannya untuk menyaksikan sidang tersebut.

Seluruh karyawan PT Triple S dan Hotel Insumo terihat bergerombol. Mereka berdiri di sekitar Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri
(PN) Kota Kediri.

Menurut salah seorang karyawan, kedatangan mereka ke PN Kota Kediri ini adalah atas instruksi dari Sony Sandra. ”Ya, kami diminta datang ke pengadilan oleh bos,” ungkap seorang karyawan seperti dikutip Surya, Kamis (19/5/2016).

Selain karyawan dari Sony Sandra, tampak pula belasan orang dari anggota ormas kepemudaan yang ikut datang ke PN Kota Kediri.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan karena ratusan orang yang menghadiri sidang dengan tersangka Sony Sandra ini, petugas kepolisian nampak telah menyiapkan mobil rantis dan water cannon bila massa berubah menjadi anarkis dan tidak terkendali. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis