Jakarta – Bagi para penggemar tenis, namun masih belum ada waktu untuk “turun” ke lapangan sungguhan, anda bisa melirik satu judul video game mobile berikut ini. Game tersebut bernama “One Tap Tennis”, yang dikembangkan dan dirilis oleh studio Chillingo.
One Tap Tennis, Main Tenis dengan Satu Jari Saja
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Minggu (22/5/2016), sesuai namanya, One Tap Tennis memungkinkan anda bermain tenis virtual dengan menggunakan satu jari saja. Anda tidak perlu repot-repot menggerakan karakter petenis yang ada di dalam game tersebut. Yang anda harus lakukan adalah menentukan timing yang tepat untuk mengembalikan bola menuju lapangan lawan.

One Tap Tennis tampil dengan grafis bergaya pixel art, sehingga nuansa retro ataj klasik sangat menjadi selling poin dari game ini. Dan meskipun terkesan monoton, karena hanya membutuhkan satu jari untuk memainkannya, One Tap Tennis tetap mampu menawarkan gameplay yang menantang sehingga anda tidak akan cepat bosan memainkannya.

One Tap Tennis pun sudah dirilis di platform Android dan iOS dan bisa segera anda dapatkan di Google Play Store maupun App Store.

Anda tertarik untuk menjajal One Tap Tennis? Silahkan kunjungi tautan berikut ini:

– One Tap Tennis untuk Android

– One Tap Tennis untuk iOS

(Rani Soraya – www.harianindo.com)