Home > Teknologi > Games > Blizzard Rilis Video Animasi Karakter Game Overwatch, Soldier 76

Blizzard Rilis Video Animasi Karakter Game Overwatch, Soldier 76

California – Saat ini, mungkin pengembang game asal Amerika Serikat, Blizzard Entertainment, sedang merasa sangat bahagia. Pasalnya, game terbaru mereka, Overwatch, telah meraih sukses yang demikian besar meski baru memasuki tahapan Beta Test.
Blizzard Rilis Video Animasi Karakter Game Overwatch, Soldier 76
Untuk semakin meningkatkan “hype” dari perilisan resmi Overwatch yang sudah semakin dekat ini, Blizzard pun melakukan berbagai promosi melalui media sosial dan internet. Yang terbaru, mereka merilis video animasi yang memperlihatkan salah satu karakter di dalam game first-person shooter tersebut, yakni Soldier 76.

Seperti dilansir dari kotakgame.com, Senin (23/5/2016), video yang dirilis di situs YouTube tersebut diberi judul “Hero”. Berdurasi 6 menit 42 detik, video tersebut memperlihatkan kisah latar belakang Soldier 76.

Sedikit penjelasan, Overwatch merupakan game first-person shooter multiplayer online yang mengambil setting futuristik. Dalam game ini, tersedia berbagai jenis karakter dengan kemampuan-kemampuan yang unik sehingga gaya bermain mereka pun tidak sama satu dan lainnya.

Penasaran dengan video animasi tersebut? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...