Home > Hiburan > Film > Berita Film Terbaru : Priyanka Chopra Bakal Jadi Gadis Bond ?

Berita Film Terbaru : Priyanka Chopra Bakal Jadi Gadis Bond ?

Los Angeles – Sosok pengganti Daniel Craig yang akan memerankan James Bond memang belum terungkap, namun yang tak kalah heboh dirumorkan ialah seputar keterlibatan Priyanka Chopra sebagai salah satu gadis Bond di film berikutnya.

Berita Film Terbaru : Priyanka Chopra Bakal Jadi Gadis Bond ?

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Selasa (24/5/2016), menanggapi rumor terkait peran gadis Bond, Priyanka Chopra mencoba untuk meluruskannya. Aktris asal India ini mengungkap bahwa hingga saat ini belum ada tawaran untuk terlibat dalam film agen 007 selanjutnya.

“Saya dengar rumor itu, tapi saya lebih tertarik untuk memerankan Bond,” ungkap mantan Miss World tahun 2000 tersebut.

Daripada membahas rumor terkait peran gadis Bond, Chopra tampaknya lebih bersemangat untuk membahas peran terbarunya dalam film Baywatch. Peran yang akan dibintanginya dalam film Baywatch terbilang unik, pasalnya ia diceritakan sebagai seorang penjahat perempuan yang memiliki masa lalu sebagai seorang pria. Ia pun mengaku sangat senang akhirnya dapat memerankan sosok antagonis yang selama ini ia dambakan.

“Saya sangat ingin berperan sebagai orang jahat dari dulu. Sekarang saya akan melakukannya di film ‘Baywatch’,” ungkapnya sumringah. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis