Home > Hiburan > Musik > Demi Dapatkan Tubuh Ideal, Yura Girls Day Rela Tak Makan Selama 2 Minggu

Demi Dapatkan Tubuh Ideal, Yura Girls Day Rela Tak Makan Selama 2 Minggu

Seoul – Yura merupakan salah satu anggota Girls Day yang cukup popular di Korea Selatan. Dengan posturnya yang memiliki tinggi badan mencapai 168 cm dan memiliki wajah yang cantik, maka tak heran jika dirinya menjadi sosol yang paling dilirik dibadningkan anggota Girls Day lainnya.

Demi Dapatkan Tubuh Ideal, Yura Girls Day Rela Tak Makan Selama 2 Minggu

Namun, siapa sangka jika Yura ini ternyata harus melakukan diet yang cukup ekstrim untuk dapat meraih tubuh yang ideal dan yang diidamkannya. Seperti yang dilansir Allkpop, Senin (23/5/2016), Yura pada beberapa waktu yang lalu bercerita di sebuah acara dan mengatakan jika dirinya pernah untuk tidak makan selama dua minggu lamanya sebelum mepromosikan album.

Hal ini dilakukan oleh Yura agar dapat memperoleh berat badan yang ideal dan juga mengurangi berat badan. Wanita berusia 23 tahun itu memang selain memiliki hobi vovalis, juga seorang dancer sehingga tak heran untuk bisa memiliki bodyyang seksi.

Yura sendiri dikenal sebagai sosok yang memiliki kepribadian yang ceria dan lincah. Oleh karena itu, tak heran jika aura wajahnya pun membuat dirinya semakin dikenal di dunia Kpop. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Tim Anies-Sandi Tegaskan Tidak Setuju dengan Penggunaan Suket di Putaran Kedua Pilgub

Lagu Hashem Melech Mendadak Banyak Dicari, Ada Apa ?

Jakarta – Paslon DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, lagu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis