Home > Teknologi > Internet > Heboh, Beredar Video Hot Mahasiswi Asyik Bercumbu dengan Dosen di Ruang Kelas

Heboh, Beredar Video Hot Mahasiswi Asyik Bercumbu dengan Dosen di Ruang Kelas

Beijing – Publik Tiongkok belum lama ini dihebohkan dengan sebuah video yang beredar di jejaring media sosial setempat, Weibo. Video tersebut memperlihatkan sebuah adegan tidak senonoh yang dilakukan oleh seorang dosen bersama dengan mahasiswinya.

Heboh, Beredar Video Hot Mahasiswi Asyik Bercumbu dengan Dosen di Ruang Kelas

Seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (24/5/2016), dalam video berdurasi 45 detik itu, terlihat bagaimana oknum dosen tadi sedang melakukan adegan selayaknya pasangan suami-istri bersama dengan sang mahasiswi. Lebih parahnya lagi, adegan tersebut berlangsung di sebuah ruang kelas yang tak terpakai, dan terjadi pada siang hari.

Dalam video tersebut, tampak jelas bagaimana sang mahasiswi melepaskan pakaiannya dan duduk di atas meja, sementara sang dosen tetap memakai pakaian. Mereka kemudian melakukan hubungan layaknya suami istri dengan santai seperti tak khawatir akan ada orang yang masuk ke dalam kelas tersebut.

Dari berita beredar, adegan tersebut kemudian diketahui oleh seseorang yang identitasnya tidak diketahui. Bukannya menghentikan, orang misterius itu justru merekam adegan tak pantas tersebut dengan kamera berpixel rendah dari salah satu jendela kelas. Setelah diperdalam, ruangan kampus tersebut terletak di Changzhou, Universitas di Tiongkok.

Setelah beredar luas di situs Weibo, dan menjadi pembicaraan masyarakat Tiongkok, pihak kampus pun berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk membongkarnya. Laporan terkini mengatakan bahwa dosen dan mahasiswi yang diduga pelaku telah dipanggil dan dimintai keterangan. Pihak Kampus berjanji akan memberikan sanksi tegas untuk kedua pelaku tadi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis