Home > Teknologi > Sains > Berita Sains : Wow, Kondom Ini Bisa Tampung Setengah Liter Urin

Berita Sains : Wow, Kondom Ini Bisa Tampung Setengah Liter Urin

Jakarta – Apa yang Anda rasakan saat kebelet pipis di tengah kemacetan? Tentu, Anda gelisah, bukan? Biasanya, kita bingung harus berbuat apa. Sebab, kita tidak mungkin meninggalkan mobil untuk pergi ke toilet umum.

Berita Sains : Wow, Kondom Ini Bisa Tampung Setengah Liter Urin

Nah, masalah tersebut tampaknya diatasi. HeWee Go Active adalah solusinya. Itu adalah kondom. Produk tersebut diklaim bisa menahan urin 0,5 liter.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Senin (23/5/2016), pihak produsen menjelaskan bahwa HeWee Go Active mungkin besar membikin penggunanya membuang air kecil lewat tabung kecil. Mereka cukup memasukkan penisnya di dalam kondom tersebut. Lalu, tali yang mengelilingi pinggang cukup diikatkan.

”HeWee Go Active tak punya efek samping dan sangat aman untuk dikenakan. Selain itu, dirinya juga mudah dicuci sehingga bisa dipakai berulang kali,” kata juru bicara perusahaan.

Sementara itu, ukuran HeWee Go Active pun bervariasi. Talinya pun tersedia dalam ukuran 40 inci. Bisa juga ditambah 10 inci jika Anda memiliki pinggang besar. Sarungnya pun tersedia dalam tiga ukuran. Yakni, 30, 35, dan 40 mm.
Soal harga, produsen bakal menjual kondom tersebut Rp 1,7 juta. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pakar Astronomi Bicara Tentang Tuhan dan Sains

Pakar Astronomi Bicara Tentang Tuhan dan Sains

Jakarta – Perdebatan antara Tuhan dan ilmu pengetahuan seharusnya tidak perlu lagi karena mereka berjalan ...