Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Nikita Willy Unggah Foto Saat Liburan Ke Yunani

Instagram Artis : Nikita Willy Unggah Foto Saat Liburan Ke Yunani

Jakarta – Nikita Willy memang saat ini lebih sering untuk menghabiskan kesehariannya dengan berbagai hal lain di luar syuting dan yang lainnya. Usai sibuk berperan dalam salah satu film Indonesia yang mana berlawan main dengan Ricky Harun, NIkita Willy saat ini tampak sedang berlibur di Yunani, yang mana memang dikenal memiliki banyak tujuan tempat wisata yang indah.

Instagram Artis : Nikita Willy Unggah Foto Saat Liburan Ke Yunani

berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram dari Nikita Willy, Senin (23/5/2016), tampak terlihat jika Ninkita ini sedang berlibur ke unani jika dilihat dari tag tempat yang menunjukkan dirinya sedang di Athena. Niki pun sempat mengunggah sebuah foto juga saat dirinya sedang selfie dengan pemandangan sebuah bangunan bersejarah Acropolis yang ada di Yunani. Selain itu, ada juga sebuah toko bunga yang mana disinggahinya dan mengabadikan hal itu di instagramnya.

Di sisi lain, sang kekasin Nikita Willy yang bernama Putu Gede pun tampaknya juga mengunggah sebuah foto dan menunjukkan jika dirinya sedang berada di Yunani. Oleh karena itu, para followers keduanya pun sepakat jika Nikita WIlly ini ke Yunana bareng bersama dengan sang kekasih dan mereka berharap jika terdapat foto kebersamaan yang diunggah ke instagram. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Peringatan Hari Guru Nasional, Rian D'MASIV Teringat Akan Jasa Guru Keseniannya

Dalam Peringatan Hari Guru Nasional, Rian D’MASIV Teringat Akan Jasa Guru Keseniannya

Jakarta – Rian D’MASIV ternyata memiliki kenangan tersendiri tentang Peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135