Home > Hiburan > Gosip > Foto Artis : Tanpa Bra, Belahan Payudara Bella Hadid Terlihat Jelas

Foto Artis : Tanpa Bra, Belahan Payudara Bella Hadid Terlihat Jelas

Cannes – Bella Hadid tampaknya tak mau kalah dengan kepopularitasan sang kakak, Gigi Hadid, setelah dirinya dalam berbagai kesempatan tampil dnegan gaya busana yang hot dan menujukkan keseksian tubuh yang dimilikinya. Hal itu juga terlihat pada saat Bella Hadid ini mendatangi acara amfAR Cinema Againts AIDS ke 23 beberapa waktu yang lalu.

Foto Artis : Tanpa Bra, Belahan Payudara Bella Hadid Terlihat Jelas

Bella Hadid ini tampak datang dengan mengenakan jaket silver yang mana membiarkan bagian payudaranya sedikit terlihat karena jaket tersebut pada bagian tengahnya terbuka. Seperti yang dilansir Mirror, Kamis (19/5/2016), Bella Hadid ini tampak senan karena bisa beraksi juag dengan beberapa model cantik lainnays eperti Jessica Hart,Natasha Poly, Soo-Joo Park, dan juga Isbali Fontana.

Memang, bukan kali ini saja Bella Hadid ini berani untuk menujukkan bagian intimnya kepada publik. Beberapa waktu yang lalu, dirinya pun juga tampak hadir di Festival Film Cannes ke 69 di Paris dan pada waktu itu dirinya mengenakan baju yang bisa dibilang sangat seksi dan sempat memperlihatkan sedikit bagian mrs V nya itu dari gaun berwarna merah yang dikenakannya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Nafa Urbach Resmi Menyandang Status Janda

Nafa Urbach Resmi Menyandang Status Janda

Jakarta – Nafa Urbach akhirnya resmi menyandang status janda setelah gugatan cerainya dikabulkan Majelis Hakim ...