Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Foto Ngangkang Ria Ricis Jadi Cibiran Netizen

Instagram Artis : Foto Ngangkang Ria Ricis Jadi Cibiran Netizen

Jakarta – Oki Setiana Dewi memang dikena sebagai ustadzah dan kerap untuk datang mengisi acara untuk memberikan pengetahuan atau pembahasan seputar agama. Namun, ternyata dirinya memiliki seorang adik yang cukup populer di dunia maya yang bernama Ria Ricis.

Instagram Artis : Foto Ngangkang Ria Ricis Jadi Cibiran Netizen

Biasanya foto ataupun video yang diunggah oleh Ria Ricis ini merupakan hiburan dan berbentuk komedi. Oleh karena tiu, para followersnyapun juga kerap memberikan dia pujian atas usahanya untuk menghibur para netizen yang sudah mengikuti akun media sosialnya.

Namun, sebuah postingan yang mana berupa sebuah foto yang sudah diunggah Ria Riciz ini mengundang berbagai cibiran dari para netizen. Berdasarkan pantauan tim harianindo. Selasa (24/5/2016), pada foto itu memang dirinya bersama rekan-rekannya yang berpose konyol pada saat pengambilan foto tersebut. Selain itu pada status dari foto itu dituliskannya “Keluarga @genwhy_tt Kami Bahagia! Orang -orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaiki hubungan) antara saudara itu. QS Al Hujarat: 10”.

Pada foto itu banyak netizen yang mencibir kanena Ria Riciz ini berpose ngangkang dan hal itu tak semestinya terlebih mencantumkan ayat Al Quran pada postingan tersebut. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Paul Logan Akhirnya Buat Permohonan Maaf

Paul Logan Akhirnya Buat Permohonan Maaf

New York – Logan Paul akhirnya membuat sebuah klarifikasi berupa permohonan maaf perihal vlognya yang ...