Home > Hiburan > Gosip > Dibalut Busana Off Shouler Crop Top, Mikha Tambayong Terlihat Seperti Kendall Jenner

Dibalut Busana Off Shouler Crop Top, Mikha Tambayong Terlihat Seperti Kendall Jenner

Jakarta – Kendall Jenner memang saat ini bisa dibilang sebagai salah satu artis yang paling menanjak popularitasnya di panggung dunia hiburan. Memiliki wajah cantik sensual, plus tubuhnya yang tinggi semampai, menjadikan model profesional yang masih muda itu kerap menjadi trendsetter mengenai gaya berbusananya.

Dibalut Busana Off Shouler Crop Top, Mikha Tambayong Terlihat Seperti Kendall Jenner

Salah satu gaya busana dari Kendall Jenner yang menyita perhatian tentu saja adalah saat dirinya menghadiri MTV Movie Award 2016 dimana sang adik dari Kim Kardashian ini memakai guan hita yang dirancang oleh Kristian Aadnevik dan juga perhiasan yang disiapkan Lorraine Schwartz. Gaya busana itu memang terlihat anggun dan sepatunya model gladiator mampu membuat Kendall pun tampak makin seksi.

Dibalut Busana Off Shouler Crop Top, Mikha Tambayong Terlihat Seperti Kendall Jenner

Gaya dari Kendall Jenner inilah yang juga tampaknya menginspirasi artis Indonesia, Mikha Tambayong, pada saat menghadiri penghargaan fashion pada hari Sabtu (21/5/2016) silam. Dengan memakai gaun Off Shoulder Crop Top dan juga Short Pants berbahan lace, plus sepatu gladiator juga, maka tak sedikit yang menyebut jika Mikha ini meniru apa yang dikenakan oleh Kendall Jenner. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135