Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tanggapi Aksi Walkout Istrinya Saat Rapat Dengan SKPD

Ahok Tanggapi Aksi Walkout Istrinya Saat Rapat Dengan SKPD

Jakarta – Beberapa hari yang lalu beredar sebuah video dimana Ahok tampak memimpin sebuah rapat PKK di Jakarta, dan dihadiri oleh sang istri, Victoria Tan. Hal yang menajdi viral di media adalah saat Victoria, yang mana menjabat sebagai ketua tim pembina PKK itu, keluar dari ruangan dan diduga hal itu karena sakit hati mendengar pernyataan dari Ahok mengenai PKK.

Ahok Tanggapi Aksi Walkout Istrinya Saat Rapat Dengan SKPD

Namun, tampaknya Ahok pun menanggapi hal tersebut dengan santai dan tak menganggap jika istrinya marah. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota Jakarta, Rabu (25/5/2016), Ahok mengatakn bahwa dirinya tak tahu dan kayaknya lupa kapan rapat itu berlangsung.

Ahok mengungkapkan jika mungkin rapat itu sudah lama terjadi karena jika marah nggak mungkin karena harusnya sampai sekarang. Ahok meyakini jika video itu sudah sangat lama karena harusnya saat ini masih marahan, namun nyatanya masih tidur seranjang dan belum pisah ranjang.

Ahok pun juga menegaskan jika dirinya tak pernah untuk emmbawa masalah pekerjaannya ke rumah sehingga hal itulah yang membuat hubungannay dengan sang istri selalu adem ayem. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis