Home > Ragam Berita > Nasional > 5 Gadis Berhijab Kepergok Sedang Indehoy di Hotel Kelas Melati

5 Gadis Berhijab Kepergok Sedang Indehoy di Hotel Kelas Melati

Kebumen – Lima pasangan remaja mesum yang bukan suami istri diamankan oleh Kepolisian Resor Kebumen saat asik ngamar di hotel kelas melati.

5 Gadis Berhijab Kepergok Sedang Indehoy di Hotel Kelas Melati

Kelima pasangan tersebut rata-rata masih berusia muda antara belasan hingga dua puluhan tahun. Parahnya, kelima perempuan yang terjaring itu semuanya mengenakan jilbab.

AKP Krida Risanto selaku Kasat Sabhara Polres kebumen menjelaskan jika kelimanya dikenai pasal tindak pidana ringan (tipiring) sehingga tidak dikenai penahanan.

“Mereka diberikan kesempatan untuk membuat surat pertanyataan agar tidak mengulangi lagi,” kata dia, dilansir dari laman Humas Polres Kebumen, Jumat (27/05/2016)

Krida yang memimpin razia menegaskan apabil pihaknya tidak bosan untuk melakukan penyisiran hingga razia di hotel untuk menertibkan perzinaan jelang memasuki bulan Ramadhan.

“Razia yang kami gelar ini juga berdasarkan permintaan dari masyarakat, karena masih banyak informasi masuk kepada kami tentang perzinaan, dan kebnyakan dari mereka memilih hotel sebagi tempat untuk memadu kasih,” tutur dia. (Yayan – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis