Tokyo – Tak bisa dipungkiri bahwa para raksasa di industri game dunia telah semakin serius mengincar perangkat mobile untuk menjadi platform perilisan game-game terbaru mereka. Salah satu “pemain lama” yang telah banyak menelurkan game-game mobile berkualitas adalah Square Enix.
Square Enix Segera Rilis Game Mobile Samurai Rising
Kabar terbaru dari pengembang game asal Jepang ini mengatakan bahwa mereka akan segera merilis game mobile terbarunya, Samurai Rising. Seperti dilansir dari kotakgame.com, Minggu (29/5/2016), game tersebut akan dilepas ke pasaran pada 2 Juni 2016 ini, namun hanya untuk wilayah Jepang.

Pihak Square Enix sendiri sampai saat ini belum menyinggung tentang perilisan global dari Samurai Rising (versi bahasa Inggris). Bahkan, kabar yang beredar mengatakan bahwa Square Enix memang berniat untuk merilis Samurai Rising secara eksklusif hanya untuk pasar Jepang.

Adapun Samurai Rising sendiri merupakan game mobile RPG dimana player bisa memainkan berbagai karakter dengan kemampuan uniknya masing-masing. Dengan gameplay bernuansa action (tidak turn-based), tentu para player akan dibuat penasaran untuk menjajal kemampuan dan gaya bermain dari masing-masing karakter tersebut, baik yang menggunakan pedang, panah, tinju, maupun sihir.

Seperti apa penampilan Samurai Rising tersebut? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – www.harianindo.com)