Home > Hiburan > Gosip > Inilah Foto Perut Memar Pelawak Amoy Akibat Sabetan Parang Limbad

Inilah Foto Perut Memar Pelawak Amoy Akibat Sabetan Parang Limbad

Bolaang Mongondow – Atraksi ekstrim yang diperagakan Limbad di atas panggung kini membuatnya berurusan dengan pihak kepolisian.

Penyebabnya karena seorang pelawak bernama Sulut Ramly Hiola atau yang akrab disapa Amoy, melaporkan Limbad ke Polres Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, setelah menjadi korban dalam atraksi kebal parang yang diperagakan Limbad di acara HUT Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, pada 23 Mei 2016 lalu.

Amoy yang pada kesempatan tersebut menjadi MC dipaksa naik ke atas panggung untuk menjadi model dalam peragaan aksi kebal. Nahas, setelah pertunjukan tersebut sabetan paran Limbad menyisakan memar di bagian perut Amoy. Berikut beberapa fotonya:

Inilah Foto Perut Memar Pelawak Amoy Akibat Sabetan Parang Limbad

Inilah Foto Perut Memar Pelawak Amoy Akibat Sabetan Parang Limbad

Karena merasa tak terima, akhirnya Amoy melaporkan kejadian ini ke Polres setempat. Sayangnya Master Limbad belum memberi penjelasan terkait kejadian ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis