Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Champion : Ramos Kini Sejajar Dengan Messi dan Ronaldo

Hasil Liga Champion : Ramos Kini Sejajar Dengan Messi dan Ronaldo

Milan – Seiring dengan kesuksesan Real Madrid mengantongi gelar juara ke-11 Liga Champions, dengan mengalahkan Atletico Madrid lewat drama adu penalti pada Minggu (29/5) dinihari WIB di San Siro, membuat banyak pihak memandang bek andalan Real Madrid Sergio Ramos layak disandingkan dengan Messi dan Ronaldo.

Hasil Liga Champion : Ramos Kini Sejajar Dengan Messi dan Ronaldo

Seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (29/5/2016), bek tengah sekaligus kapten El Real itu tampil menawan sepanjang laga. Bahkan Ramos membuat Los Blancos unggul lebih dulu lewat golnya di babak pertama. Namun keunggulan Madrid dibuyarkan oleh bomber muda Atletico, Yannick Carrasco, yang mencetak gol setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Nah, sebiji gol yang disumbangkan Ramos kali ini menjadikan dirinya sebagai pemain kelima yang berhasil mencetak gol dalam dua partai final Liga Champions, setelah Lionel Messi, Raul Gonzales, Cristiano Ronaldo, dan Samuel Eto’o.

Hebatnya lagi, Ramos menjadi pemain pertama di posisi bek tengah yang melakukan hal tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis