Manchester – Louis Van Gaal tampaknya masih cukup kesal dengan pemecatan yang dilakukan MU kepada dirinya usai membawa tim menjuarai Piala FA. Pihak Manchester United sendiri sudah mengumumkan jika menunjuk Mourinho usai memberhentikan Van Gaal.

Van Gaal Merasa Sudah Ditikung Oleh Mourinho dan MU

Seperti yang dilansir The Sun, salah seorang sumber mengatakan bahwa Louis Van Gaal merasa dikhianati oleh pihak klub jika melihat bagaimana Mourinho mengambil alih pekerjaannya dan juga bagaimana cara dia dipecat MU. Sumber tersebut menambahkan jika Van Gaal sejatinya tak percaya jika akan dipecat usai menjuarai Piala FA dan saat ini baru menyadari jika apa yang terjadi sejak Desember lalu dengan Mourinho.

Sumber itu menegaskan bahwa Van Gaal merasa sudah ditikung oleh pihak klub dan juga Mourinho, yang mana merupakan mantan asistennya di Barcelona. Terlepas dari apapun itu, maka LIga Inggris musim depan bisa dibilang sebagai kompetisi yang paling sengit dibandingkan liga-liga lainnya. Nama pelatin seperti Guardiola, Conte, Mourinho, Pochettino, Klopp, Koeman, Ranieri, dan juga Bilic menjadikan Liga Inggris musim depan diprediksi akan mencapai puncaknya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)