Home > Ragam Berita > Nasional > Polwan Cantik Ini Ditangkap karena Mengonsumsi Narkoba

Polwan Cantik Ini Ditangkap karena Mengonsumsi Narkoba

Medan – Oknum Polwan yang bertugas Polresta Medan, Sumatera Utara, ini diciduk BIN karena mengonsumsi Narkoba. Dia adalah Brigadir Ivo Nasution.

Polwan Cantik Ini Ditangkap karena Mengonsumsi Narkoba

Berdasar informasi, sebelum dinas di Polresta Medan, Ivo adalah bintara penyidik di unit PPA di Polsek Sunggal. Selama Tiga bulan terakhir, dia pindah di bidang yang sama di Polresta Medan.

”Ya kami udah tau informasi itu, dia memang pernah tugas di sini, ada sekitar 3 tahun dia tugas di sini,” ungkap rekan kerja Brigadir Ivo yang enggan disebutkan namanya di Polsek Sunggal.

Selama bertugas di Polsek Sunggal, Brigadir Ivo tak pernah terlibat masalah. Dia bertugas sebagai penyidik PPA bersama rekannya Rina Pohan.

”Kalau nggak salah, baru sekitar 3 bulan lalu dia pindah,” jelasnya polisi berpangkat Aiptu itu yang dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group), Minggu (29/5).
Diduga rekan personel polisi itu, Ivo nekat mengonsumsi narkoba di ruang karaoke sekadar untuk mencari hiburan karena stres menghadapi masalah rumah tangganya.

”Infonya dia lagi ada masalah rumah tangga, jauh-jauhan (pisah ranjang) sama suaminya. Sudah cerai tapi belum putus pengadilan. Itu informasi terakhir yang kami dengar,” beber mereka.

Sebagaimana berita sebelumnya, Brigadir Ivo ditangkap aparat BNN Provinsi Sumut di sebuah ruangan karaoke, saat bersama dengan seorang bandar narkoba. Diduga bandar narkoba itu adalah pacarnya.

Saat diperiksa petugas, polwan cantik bernama Brigadir Ivo Nasution tersebut dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis