Home > Gaya Hidup > Tips > Jawablah 7 Pertanyaan Ini Agar Anda Menjadi Sukses

Jawablah 7 Pertanyaan Ini Agar Anda Menjadi Sukses

Jakarta – Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam hidupnya. Namun tentu saja kesuksesan tersebut tidak bisa datang dengan mudah. Perlu kesungguhan serta kerja keras agar apa yang dicita-citakan dapat terwujud. Salah satu hal yang bisa dilakukan agar bisa sukses adalah merubah pola pikir Anda sehari-hari.

Jawablah 7 Pertanyaan Ini Agar Anda Menjadi Sukses

Instrospeksi diri Anda sendiri juga bisa menjadi hal yang penting untuk capai kesuksesan. Tanya diri Anda sendiri, apa yang salah selama ini dan apa yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki diri.

Seperti dilansir dari liputan6.com (Selasa, 31/5/2016), berikut 7 pertanyaan yang bisa Anda tanya diri Anda sendiri untuk capai kesuksesan

1. Apa saya sudah bersyukur?

Hal pertama yang harus Anda lakukan agar dapat sukses dalam hidup adalah bersyukur. Kemampuan untuk hidup dalam perasaan bersyukur ini merupakan bagian penting dan tak terpisahkan dari perjalanan hidup orang banyak. Dengan bersyukur juga Anda nantinya dapat menjalani hidup dengan lebih baik.

2. Apa yang intuisi saya katakan?

Intuisi juga merupakan sebuah kekuatan yang tidak banyak orang sadari. Kesadaran intuitif dapat menjadi alat yang berharga spiritual di jalan menuju kesuksesan.

Kekuatan intuisi yang dimiliki seorang manusia ada layaknya sebuah otot. Semakin sering Anda menggunakannya, maka semakin kuat pula kemampuannya. Jika Anda sering ragu-ragu dalam mengambil keputusan, mungkin Anda perlu waktu untuk mengembangkan intuisi Anda.

3. Apa tujuan utama hidup saya?

Setiap orang, harus memiliki tujuan hidupnya masing-masing. Tujuan hidup ini nantinya dapat membantu Anda untuk menakar sekiranya apakah pekerjaan Anda sekarang sudah sesuai dengan nilai yang ingin Anda junjung. Tahu akan tujuan hidup juga akan membuat Anda lebih mudah menggapai kesuksesan.

4. Apa saya sudah berusaha sebaik mungkin?

Hal lain yang harus dilakukan agar mampu sukses dalam hidup adalah berusaha dengan maksimal. Kesuksesan bukanlah sesuatu yang dapat digapai dalam waktu singkat. Oleh karena itulah Anda harus mampu untuk menunjukkan usaha sebaik mungkin untuk menggapai apa yang dicita-citakan.

5. Apa saya sudah belajar hal baru?

Banyak hal yang terjadi dalam hidup. Orang sukses adalah mereka yang senantiasa membuka pikiran dan belajar akan banyak hal baru. Dengan begini, sukses pun dapat dengan lebih mudah diraih.

6. Apa saya percaya pada kemampuan diri?

Setiap orang memiliki kemampuannya masing-masing. Namun terkadang, banyak orang yang tidak percaya pada kemampuan diri yang mereka miliki. Apabila Anda ingin sukses, maka Anda harus bisa percaya dan terus meningkatkan kemampuan Anda sendiri.

7. Apa saya sudah membantu banyak orang?

Hal terakhir yang harus dilakukan agar mampu sukses adalah dengan menyisihkan waktu untuk membantu orang lain. Banyak orang yang berpikir untuk meraih sukses kita harus mengambil sesuatu dari orang lain. Padahal tidak demikian. Kesuksesan yang sejati justru dapat dirasakan dengan membantu orang lain menggapai apa yang diinginkan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis