Home > Hiburan > Gosip > Leonardo DiCaprio Dikabarkan Kepincut Dengan Kecantikan Kendall Jenner

Leonardo DiCaprio Dikabarkan Kepincut Dengan Kecantikan Kendall Jenner

Los Angeles – Bintang Hollywood, Leonardo DiCaprio selama ini dikenal sebagai pribadi yang kerap menghabiskan waktu dengan model-model cantik. Sederet model papan atas dunia pernah digosipkan memiliki hubungan asmara dengan bintang film “The Revenant” tersebut.

Leonardo DiCaprio Dikabarkan Kepincut Dengan Kecantikan Kendall Jenner

Kini, DiCaprio tengah digosipkan sedang dekat dengan model muda dan seksi, Kendall Jenner. Keduanya, bahkan dikabarkan saling menggoda satu sama lain saat bertemu di sebuah pesta yang diadakan di di Cannes, Prancis.

“Leo tidak dapat berhenti memandang Kendall,” ujar sebuah sumber, seperti dikutip dari Hollywood Life (Kamis, 2/6/2016).

T9dak hanya itu, DiCaprio dan adik tiri Kim Kardashiaan itu juga berjanji mereka akan bertemu kembali. Kali ini, tentu saja pertemuan hanya melibatkan mereka berdua.

“Mereka bertukar nomor telepon dan berjanji akan bertemu lagi,” kata sumber tadi.

Sumber tersebut juga mengatakan jika Kendall mungkin menjadi salah satu model Victoria’s Secret yang belum berhasil ditaklukan oleh Pria lajang berusia 41 tahun itu.

Namun, meski DiCaprio adalah pria tampan yang amat populer dengan karier yang gemilang, Kendall belum tentu dapat dengan mudah jatuh ke pelukannya. Berbeda dengan kakak-kakaknya, wanita berusia 20 tahun ini dikenal paling sulit jatuh cinta. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis