Home > Ragam Berita > Nasional > Siapa Wahyu Setiaji Yang Disebut Kivlan Zein Sebagai Pemimpin PKI di Indonesia ?

Siapa Wahyu Setiaji Yang Disebut Kivlan Zein Sebagai Pemimpin PKI di Indonesia ?

Jakarta – Kivlan Zein memang sudah berkali-kali melontarkan pernyataan mengenai bahaya PKI yang sudah kembali hidup di Indonesia dan bisa mengancam persatuan dan kesatuan NKRI. MEski banyak yang mengecam Mayor Jendera (Purn) TNI itu, dirinya pun tetap meneruskan opininya meski hal itu banyak disayangkan oleh beberapa pihak.

Siapa Wahyu Setiaji Yang Disebut Kivlan Zein Sebagai Pemimpin PKI di Indonesia ?

Seperti saat berbicara pada acara seminar di Balai artini, Rabu (1/6/2016), Kivlan Zein mengatakan bahwa susunan partai PKI sudah ada dan pemimpinnya bernama Wahyu Setiaji. Zein menambahkan bahwa dari tingat daerah sampai pusat sudah dibentuk. Meski begitu, pria yang sudah berumur ini tak bisa menjelaskan secara detail mengenai siapakah Wahyu Setiaji yang dia gembor-gemborkan sebagai pemimpin PKI jaman sekarag ini.

Tak hanya itu Kivlan Zein menuturkan bahwa dirinya mengetahui markas PKI yang skarang, dan gedung yang mana dulunya pernah dipakai PKI (sekarang di samping Hotel Acacia) menurutnya akan direnovasi kembali dan diaktifkan lagi. Kivlan pun mengajak agar masyarakat sekarang waspada dengan kebangkitan PKI yang alkan muncul baik berupa logo ataupun hal lainnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis