Home > Hiburan > Musik > Berita Musik : Sheila On 7 Fokus Persiapkan Album Baru Saat Ramadhan

Berita Musik : Sheila On 7 Fokus Persiapkan Album Baru Saat Ramadhan

Jakarta – Sheila on 7 rencananya akan mengisi waktu di bulan Ramadhan untuk menyicil penggarapan album baru di studio.

Berita Musik : Sheila On 7 Fokus Persiapkan Album Baru Saat Ramadhan

“Kemungkinan puasa ini kita banyak off. Kemungkinan workshop saja pas puasa. Belum ada obrolan pasti sih, tapi iya, kayaknya enggak mungkin kami menyia-nyiakan waktu kosong, terus enggak ngapa-ngapain gitu,” kata vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo di Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Sosok kelahiran Amerika Serikat (AS), itu menambahkan, selama ini personel Sheila on 7 sulit mencari waktu untuk membahas album baru tersebut.

Sebabnya, album teranyar mereka Musim Yang Baik mendapat respons positif dari masyarakat. Terutama dari para penggemar mereka yang disebut dengan Sheila Gank.

“Tapi yang pasti Sheila on 7 dari album ke album punya tabungan sih. Jadi sebenarnya memang tinggal, ‘Yok, mau (garap album) di studio kapan nih? Lagunya Eross (gitaris Sheila on 7 Eross Chandra) gimana, lagu saya gimana’, nah kan gitu, tinggal mengumpulkan waktu,” kata suami Adelia Lontoh tersebut.

Di sisi lain, Duta mengatakan jika para personilnya harus bisa membagi waktu dengan keluarga masing-masing.

“Tapi Tuhan tuh Maha Tahu kok. Jadi pasti kami diberikan waktu tepat untuk bikin album itu,” kata Duta. (Yayan – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis