Jakarta – Bulan Ramadhan sudah semaki denkat dan bagi kita yang beragama islam tentunya akan bersiap untuk menjalankan ibadah puasa selaam sebulan. Oleh karena itu, pada saat momen Bulan Ramadhan ini nanti biasany akita pun juga akan memberikan ucapan selamat sahur kepada para rekan, sahabat, keluarga, pacar, dan lain sebagainya.

Ramadhan 2016 : Kata-kata Ucapan Selamat Sahur Dalam Bahasa Inggris

Jika kalian merasa bingung dengan kata-kata ataupun kalimat dalam emmberikan ucapan sahur, maka tak ada salahnya jika kita mencobanya untuk menuliskan dalam Bahasa Inggris. Seperti yang didapatkan dari beberapa sumber di media sosial, Jumat (3/6/2016), berikut ini adalah Kata-kata Ucapan Selamat Sahur Dalam Bahasa Inggris :

-Please wake up dear, it is time to sahur. Don’t forget to eat food and drink fresh water before you start fasting.

-Come on, wake up dude. It is time to sahur now. Subuh will come immediately. You should drink and eat to be strong for today.

-Before starting your fasting, you should not eat too many foods, but, you can eat your fresh food and don’t forget to eat your multivitamin. Happy Sahur

-Sahur! Sahur! Hey you, come on wake up. It is time to sahur. Your day will be hard if you are not get eat before subuh.

-Today is the next day in this Ramadhan. You should choose and eat your food before fasting to make you become more strong to face this day. Hope you get strong and keep your fasting until Maghrib come. Aamiin!

-Sahur! Sahur! come on let’s wake up. It is time to sahur. Don’t forget to eat your food before Imsak time.

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)