Home > Ragam Berita > Nasional > Ruang Kerja Fadli Zon Bikin Heboh Para Netizen

Ruang Kerja Fadli Zon Bikin Heboh Para Netizen

Jakarta – Belum lama ini, ada foto yang menunjukkan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan musisi Ahmad Dhani dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto tersebut pun membikin heboh para netizen.

Ruang Kerja Fadli Zon Bikin Heboh Para Netizen

Dalam foto yang di-posting Fadli Zon lewar @fadlizon pada Jumat (24/5/2016) ini, Ahmad Dhani dan Fahri Hamzah tampak sedang melakukan makan siang bersama Fadli Zon.

”Makan siang dgn @AHMADDHANIPRAST dan @Fahrihamzah di ruangan saya di DPR (24/5/16)…” demikian tulis Fadli Zon.

Namun, bukan masalah foto bareng Fadli Zon. dua orang koleganya tersebut tampak berada di kasur dan kursi pijat di belakang mereka.

Memang ruang kerja Fadli Zon yang terletak di lantai 3 Gedung Nusantara III, Kompleks Senayan, Jakarta ini terlihat cukup luas dan nyaman, dengan dilengkapi berbagai fasilitas seperti sofa kulit lengkap, dua layar komputer, dan dua layar televisi berukuran besar.

Terkait ruang istirahat Fadli Zon yang bikin heboh itu, terdapat kasur busa dengan dipan kayu, meja makan kaca dengan 5 kursi kayu, serta sebuah kursi pijat yang diakuinya ia bawa sendiri dari rumah.

”Oh iya, kalau ini saya bawa dari rumah saya,” ungkap Fadli Zon kepada wartawan yang berkunjung ke ruang kerjanya, Rabu (1/6/2016). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis