Home > Gaya Hidup > Tips > Skinny Jeans Bikin Para Perempuan Lebih Modis

Skinny Jeans Bikin Para Perempuan Lebih Modis

Jakarta – Para perempuan hampir bisa dipastikan mempunyai skinny jeans. Fashion item tersebut tampaknya harus dimiliki. Terlebih, wanita yang melek fashion. Mereka bakal selalu update dengan mode fashion terkini.

Skinny Jeans Bikin Para Perempuan Lebih Modis

Skinny jeans adalah salah satu busana yang nyaman dipakai, trendi, dan pas. Celana tersebut pun dapat dipakai di berbagai kesempatan. Misalnya, hangout, acara pada malam hari, liburan, dan bekerja.

Hanya, mengenakan skinny jeans untuk pergi ke kantor memang membutuhkan mix and match tersendiri agar kesan santai yang melekat pada fashion item ini bisa diubah menjadi kesan profesional dan tetap modis.

Sebagaimana diberitakan Glamradar pada Jumat (3/6/2016), berikut ini akan dibahas beberapa hal yang anda patut perhatikan bila ingin mengenakan celana skinny jeans saat pergi ke kantor.

1. Bila ingin mengenakan skinny jeans untuk pergi bekerja, hindari pemilihan warna-warna yang terang untuk bahan celananya. Pilih skinny jeans hitam atau yang berwarna gelap. Gunakan atasan dengan warna senada yang juga tidak terlalu cerah, lalu tambahkan blazer, aksesori simpel, dan tak lupa, sepatu hak tinggi.

2. Bila anda bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang kreatif, coba kenakan ‘outer’ bermotif tertentu yang dilengkapi dengan atasan yang polos. Gunakan jeans berwarna gelap, yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi atau ankle boots untuk menekankan kesan profesional. Sepatu oxford dan flat shoes juga bisa menjadi pilihan bila anda cepat lelah menggunakan sepatu berhak.

3. Untuk anda yang lebih banyak bekerja di luar ruangan, ganti sepatu berhak dengan sneakers. Pilih model yang tidak terlalu “santai”, sehingga kesan profesional masih bisa terasa. Untuk atasan, anda bisa mengenakan graphic tees atau kemeja, yang dipadukan dengan luaran berwarna hitam, beige, navy, abu-abu, atau bahkan yang bermotif. Tambahkan pula aksesori lain atau scarf untuk mempermanis penampilan anda di luar ruangan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis