Home > Hiburan > Film > AADC 2 Menjadi Film Ke 3 Terlaris Sepanjang Sejarah

AADC 2 Menjadi Film Ke 3 Terlaris Sepanjang Sejarah

Jakarta – Film “Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC2)” mencetak rekor dengan menjadi film terlaris ketiga sepanjang sejarah. Ia hanya kalah dari Laskar Pelangi (Riri Riza, 2008) yang menyihir 4,6 juta jiwa, dan Habibie & Ainun (Faozan Rizal, 2012) dengan 4,5 juta penonton.

AADC 2 Menjadi Film Ke 3 Terlaris Sepanjang Sejarah

Prestasi membanggakan ini tidak lantas membuat pemeran Cinta, Dian Sastrowardoyo (34) menjadi besar kepala. Malah, dalam beberapa hari ke depan ia berencana mengurung diri hingga di rumah delapan jam per hari. Ada apakah dengan Dian?

Sukses ini membuat Dian merefleksi diri. Ia menoleh ke belakang, mengingat sensasi beda yang dirasakan ketika kali pertama membaca skenario AADC2.

Dalam naskah karya Mira Lesmana dan Prima Rusdi itu, tokoh Cinta seolah mengikuti perjalanan hidupnya.

Selain pertambahan usia, tingkat kedewasaan Cinta pun berubah. Ia kini jauh lebih tenang. Dulu, Cinta pribadi yang meletup-letup emosinya.

Tidak ada ekspektasi apa-apa selama membaca naskah hingga syuting selesai. Ibu dua anak ini hanya berharap para penggemar AADC menerima perubahan Cinta setelah 14 tahun. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis