Home > Olahraga > Bola > Berita MU : Mourinho Tak Ingin De Gea Berseragam Madrid

Berita MU : Mourinho Tak Ingin De Gea Berseragam Madrid

Manchester – Selama ini Real Madrid diketahui ngebet untuk memboyong penjaga gawang utama Manchester United, David de Gea. Manajemen Madrid pun dikabarkan siap menebus klausul jual De Gea. Kiper asal Spanyol itu sebenarnya tinggal selangkah lagi gabung Madrid pada awal musim 2015/16 lalu.

Berita MU : Mourinho Tak Ingin De Gea Berseragam Madrid

Sayangnya, berkas De Gea terlambat masuk ke La Liga, transfer mantan pemain Atletico Madrid itu pun batal. Setelah gagal hengkang ke Santiago Bernabeu, De Gea menandatangani kontrak bersama MU hingga 30 Juni 2019.

Nilai jual De Gea praktis meningkat usai memperbarui kontrak dengan MU. Seperti dikutip dari Transfermarkt, klausul jual De Ga sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 529 miliar). Meski demikian, manajemen Madrid siap menebus klausul jualnya. Madrid berani bayar lebih mahal demi mendatangkan De Gea.

Rumor ini pun tentunya membuat kuping manajer baru Setan Merah, Jose Mourinho panas. Pasalnya De Gea sudah masuk dalam rencana dia musim depan. Seperti dilansir media asal Portugal El Confidencial, Mourinho yang tak mau kehilangan De Gea siap menghalangi kepindahan ke Madrid.

Bagi seorang Mourinho, mempertahankan De Gea telah menjadi harga mati. Pasalnya pada musim 2015/16, De Gea mencetak 15 clean sheets dalam 34 penampilan di Liga Premier Inggris. Dirinya juga melakukan 76 penyelamatan di bawah mistar gawang Setan Merah. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis