Home > Olahraga > Sarung Tinju Muhammad Ali Pernah Dilelang dan Laku Seharga Rp 12 Miliar

Sarung Tinju Muhammad Ali Pernah Dilelang dan Laku Seharga Rp 12 Miliar

New York – Muhammad Ali memang telah berpulang untuk selamanya bebeap ahari kemarin, dan sampai saat ini masih banyak pihak yang masih berduka dengan sang petinju yang disebut-sebut sebagai yang terbaik sepanjang massa itu. Beberapa kenangan dan momen pun mencoba untuk diberitkan untuk dapat flashback mengenai kisah Muhammad Ali ini, salah satunya adalah saat terjualnya sarung tangan tinju dirinya saat bertarung dengan Sonny Liston.

Sarung Tinju Muhammad Ali Pernah Dilelang dan Laku Seharga Rp 12 Miliar

Seperti yang dilansir Telegraph, Selasa (24/2/2015), Direktur olah raga pelelalngan di Heritage, Chris Ivy, telah melelang sarung tangan tinju antara Muhammad Ali dan juga Sonny Liston saat mereka berdua ini bertanding pada tanggal 25 Mei 1965 di Lewiston, New York. Dengan membuka harga awal 6,2 milyar rupiah, pada akhirnya sarung tinju ini berhasil dijual dengan harga 12 milyar rupiah.

Ivy mengungkapkan jika ini adalah bagian palingpenting dimana bisa menemptkn kedua sarung tinju yang sangat bersejarah dan yang pernah ada dalam pasar ini. Ivy menambahkan jika laga rematch adalah pertama kalinya untuk tinju kelas berat saat berganti nama menjai Muhammad Ali. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis